Rabu, 05 Oktober 2011

Pesona SISMA

IT SISMA
Menurut saya, IT di Sisma sudah cukup bagus. Namun ada sedikit kekurangan pada modem wifi na yang sering main-main. Harapan saya agar secepatnya diperbaiki yah…

SDM
SDM? SDM guru-gurunya udah bagus-bagus. Tapi, les pagi? Aaah….. Masa iya harus masuk sekolah jam 06.50? -_-“  kalo menurut saya mendingan sekolahnya kayak dulu, isi les sore, masuk sekolahnya mulai jam 07.10, (rumah saya di kerobokan).

KANTIN
Menurut saya kantin SISMA perlu diperluas agar belanja di kantinnya lebih nyaman. Engak desek-desekan.. sama biar dapet makan di kantin, enggak di kelas. Entar klo makan na di kelas, belajarnya di mana? :D

Menurut saya itu aja krikannya, klo kritikannya nyesek (nusuk) maav ea...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews